Amalia Hotel Lampung


Hotel Amalia Lampung, Hotel Nyaman di Pusat Kota Bandar Lampung


Room Amalia Hotel Lampung
Lampung sebagai provinsi terujung di selatan pulau Sumatera sehingga kota Bandar Lampung  menjadi kota transit sebelum melanjutkan perjalanan menyeberang dari Bakauheni ke pulau Jawa  ataupun arah sebaliknya melalui perjalanan darat setelah menyeberang dari Merah ke Bakauheni lalu ke arah utara Sumatera. Sekarang ada banyak pilihan hotel yang tersebar di hampir seluruh penjuru Bandar lampung, baik di pusat kota yang ramai maupun di bagian kota dengan suasana lebih santai jauh dari crowded. Amalia Hotel Lampung adalah salah satu hotel yang bisa menjadi referensi Anda yang ingin menginap di Bandar Lampung bila ingin memilih di pusat kota.

Amalia Hotel Lampung terletak di Jalan Raden Intan No. 55 mudah ditemukan karena terletak di pinggir kiri jalan utama. Hotel bintang 3 ini termasuk low budget dengan fasilitas yang cukup memadai. Yang disukai dari Hotel ini adalah kebersihan dan kenyamanannya. Untuk jenis makanan walau tidak terlalu mewah tetapi cukup beragam dan sesuai budget. 

Hotel ini cocok untuk para pebisnis maupun wisatawan yang ingin menjelajah Lampung. Letak hotel yang berada di center kota memudahkan akses menuju ke tempat wisata lain di Lampung seperti Museum Lampung, pusat perbelanjaan, pusat oleh-oleh Lampung dan kuliner Lampung.

Fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, handuk dan ruangan yang bersih seringkali menjadi hal paling diutamakan oleh tamu. Setelah itu biasanya fasilitas free wifi, makanan yang enak dan suasana yang menyenangkan. Beberapa rekan kerja dari luar kota sering memilih menginap di Amalia Hotel karena menurut mereka hotel ini nyaman dan bersih selain karena letaknya yang memang strategis karena ada di pusat kota jadi tidak akan kesulitan jika ingin sekedar berwisata kuliner di kota Bandar Lampung. Apalagi sekarang ada semakin banyak tempat kuliner yang wajib untuk dikunjungi dan dicicipi disini yang tersedia dari pagi hingga malam hari. 


Beberapa kuliner yang paling dekat dari Amalia Hotel Lampung bahkan cukup dengan berjalan kaki saja antara lain adalah Bakso Sony, Mie Raden Intan, Pizza Hut, rujak buah depan toko buku Gramedia.